Bagian Terbaik Masakan Ayam

Ayam panggang olahan minyak Alison Roman bernilai untuk membuat lemak asin, sisa lemak saja.

Bebek klasik confit adalah tenaga cinta sejati. Ada pengasinan dan perawatan, istirahat semalam, satu ton lemak bebek yang dibeli di toko (dengan asumsi Anda tidak memiliki beberapa berbaring di sekitar) dan keabadian dihabiskan dalam oven.

Tentu saja, untuk semua ini saya katakan “Yum!” Tetapi juga: “Bagaimana jika saya … tidak?”

Saya tahu cara “benar” untuk melakukan banyak hal di dapur. Saya tahu untuk merendam kacang semalaman sehingga mereka memasak secara merata dan kulitnya tidak pecah; Saya bisa membuat buttercream klasik begitu stabil sehingga Anda bisa membuat bak mandi dengannya. Namun saya lebih memilih untuk mengabaikan cara “benar” dan memilih cara “lebih cepat” atau “lebih nyaman”. Saya menyadari bahwa saya mengorbankan sejarah dan tradisi – tetapi apa yang saya dapatkan sebagai gantinya adalah makan malam malam itu.

Jadi di sini saya menawarkan Anda ayam confit-ish. Seperti yang mungkin sudah Anda duga namanya, burung yang dimaksud adalah ayam, bukan bebek. Tapi kami masih akan menggunakan kaki (atau kaki dan paha) dan, tidak perlu khawatir, kami masih akan memasaknya relatif rendah dan memperlambat banyak lemak (tapi membuatnya menjadi minyak zaitun). Saya berjanji pada Anda daging yang sangat empuk dan banyak sekali cairan schmaltzy yang tersisa di dalam loyang, ramuan yang begitu baik hingga Anda mungkin akan bersumpah demi minyak zaitun selamanya. (Lebih lanjut tentang itu nanti.)

Saya bukan orang yang menyia-nyiakan kesempatan untuk memasak bahan-bahan lain dalam lemak ayam, jadi saya suka melemparkan sayuran lain ke dalam piring untuk mendesis dan mengaramel bersama kaki-kaki. Wortel kenyal, bawang putih dan lemon yang diiris tipis sangat baik karena mereka juga membumbui minyak. (Sekali lagi, kita akan menghemat semua minyak itu.)

Keindahan dari pintasan confit-ish ini adalah kesederhanaannya. Tetapi jika Anda mencari ayam berkulit ultrabrowned, crisp, Anda dapat menghapus kaki yang sudah matang dan hancur menjadi satu dan memberi mereka luka bakar cepat dalam wajan. Langkah ini tidak wajib, tetapi orang yang berprestasi harus merasa bebas untuk melakukannya.

 

Mengenai minyak sisa yang saya tidak akan berhenti bicarakan, itu mungkin alasan terbaik untuk membuat resep ini. Setelah ayam, wortel, dan lemon lama hilang, Anda akan dibiarkan dengan hidangan yang penuh dengan asin, lemon, bawang putin, lemak ayam yang harus digunakan sesering mungkin. Goreng telur Anda di dalamnya. Panggang sayuran Anda di dalamnya. Masak lebih banyak ayam di dalamnya. Saya tidak ingin membuat Anda kewalahan, tetapi saya juga merekomendasikan untuk menggunakannya untuk membuat remah roti, crouton, atau roti panggang. Setelah Anda melakukannya, Anda mungkin pingsan karena kelezatannya.

Meskipun mungkin tidak otentik, hidangan ini memberikan segalanya yang baik tentang confit tradisional, bersama dengan beberapa item bonus. Dan pada akhirnya, saya hanya mencoba makan lebih cepat. Tentunya Anda bisa berhubungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *