Ayam Tarragon Remuk dan Resep Remah Plum Dibumbui

Remah remah menambahkan topping yang sempurna ke tambalan yang paling enak

Seperti halnya saya suka kue yang diatapi kue, saya juga suka kerak yang lebih renyah, lebih ringan dan lebih rapuh dibandingkan dengan isian yang lembut dan lembut. Itulah yang terjadi minggu ini ketika kami berangkat untuk membuat pai ayam dan tarragon. Ada roti untuk digunakan, seperti yang sering terjadi. Jadi roti masuk ke dalam food processor untuk menjadi remah-remah segar dan lembut, dan mentega yang bisa kita gunakan untuk mengubah remah-remah menjadi remah diganti dengan kulit emas yang dipanggang dari ayam, dimasak garing dan kemudian dicincang halus. Isi, dilindungi oleh lapisan remah gurih, adalah campuran ayam panggang, tarragon dan krim. Ada senyum bulat.

Ada juga remuk manis. Buah yang sangat berair sering kali lebih baik dengan satu lapisan kulit. Lapisan kue kering yang paling bawah jarang basah jika isinya berupa plum atau damson, buah yang tampaknya menghasilkan galon jus ungu asam manis.

Jadi satu lapisan itu, dan kali ini, tidak hanya urusan renyah tetapi juga berbumbu. Saya mengambil semua bumbu jahe manis dari kalengnya – gada, kayu manis, jahe dan kapulaga – untuk membawa esensi musim gugur ke resep tradisional mentega, tepung dan gula. Jika Hansel dan Gretel hancur, ini pasti yang terjadi.

Ayam tarragon hancur

Hidangan ayam, tarragon, dan krim yang substansial, meskipun tidak berat, yang mudah mengalahkan teman-teman. Alih-alih menggunakan mentega dan tepung, kerak remah dibuat dengan kulit ayam garing dan remah roti kasar, sehingga layak dibuat dari awal daripada menggunakan ayam panggang sisa – kulit harus garing dan dipanggang segar. Sebagian besar rasa berasal dari menggunakan jus panggang dalam isian. Bayam kukus, daunnya tetap utuh, adalah iringan suara di samping isi krim.

Untuk 4 porsi

paha ayam
siung bawang putih 8, besar
minyak zaitun 4 sdm, ditambah ekstra
daun bawang 4, sedang
parsley 3 menumpuk sdm, dicincang
tarragon menyisakan 2 sdm tumpukan, dicincang
krim ganda 500ml
remah roti putih segar 150g

Anda membutuhkan loyang yang dalam, berukuran sekitar 18×28 cm.

Atur oven pada tanda 200C / gas 6. Masukkan paha ayam dalam kaleng panggang, masing-masing terpisah sedikit dari yang berikutnya. Ambil satu siung bawang putih, utuh dan tidak dikupas, di bawah masing-masing kemudian tuangkan minyak zaitun dan bumbui dengan garam dan lada hitam. Panggang selama sekitar 45 menit, olesi setengah jalan, sampai kulitnya garing dan matang.

Potong daun bawang menjadi bundar 3cm, buang daun yang paling gelap dan terberat, lalu bilas hingga bersih dengan air mengalir yang dingin. Masukkan ke dalam wajan yang dalam, tuang ke dalam jus panggang dan lemak dari wajan ayam, kemudian tutup dengan selembar kertas tahan panas dan tutupnya dan biarkan memasak dengan api kecil hingga sedang selama sekitar 10 menit. Periksa kemajuan mereka dan aduk saat melunak, pastikan tidak berwarna.

Sementara itu, keluarkan daging dari tulang, sisihkan kulit, dan robek menjadi potongan-potongan besar.

Tempatkan timah panggang di atas api sedang dan tuangkan ke dalam krim, kikis setiap potongan panggang di wajan dan aduk ke dalam krim. Masukkan daging ayam ke dalam kaleng panggang, aduk peterseli dan tarragon dan daun bawang dan periksa bumbu. Pindahkan ke loyang besar.

Potong kulit ayam, campur dengan remah roti, lalu hamburkan di atas ayam. Teteskan minyak zaitun di atas remah-remah dan panggang selama 20-25 menit, sampai keraknya garing dan sausnya menggelegak.

Plum berbumbu hancur

Orang bisa masuk ke barisan mengerikan tentang iringan terbaik untuk segala jenis buah hancur. Anda memiliki custard tim, kemudian mereka yang bersikeras menggunakan krim dan yang lainnya masih memilih yang lebih kencang, crème fraîche atau yogurt yang lebih keras. Bagi saya, rasa asam yang enak dari buah plum memohon krim kuning manis, tetapi kami tidak akan berdebat jika Anda mengeluarkan kendi custard. Remah-remah yang dibumbui ini sama dinginnya dengan panasnya, bahkan setelah semalam di lemari es. Oh, dan saya pikir itu layak menggiling kapulaga segar – sementara kayu manis dan gada tanah menjaga sihir mereka, cenderung menghilang dari kapulaga agak lebih cepat.

Menyajikan 6

polong kapulaga hijau 12
kayu manis tanah 2 sdt
ground fuli ½ sdt
jahe bubuk 3 sdt
campuran bumbu 2 sdt
prem 750g
gula kastor 50g
tepung biasa 150g
mentega 85g
gula muscovado ringan 75g
kacang almond 75 g

Anda juga membutuhkan loyang bundar dengan diameter sekitar 22cm, dengan mentega ringan.

Atur oven pada tanda 180C / gas 4. Buka polong kapulaga menggunakan berat, kemudian ekstrak biji cokelat dari dalam. Hancurkan biji menjadi bubuk di pabrik rempah atau gunakan alu dan mortar. Campurkan kapulaga tanah dengan kayu manis, bunga pala, jahe dan rempah-rempah.

Membelah dua buah prem dan membuang batunya. Aduk buah dan gula kastor bersama-sama dan tumpukan ke dalam loyang panggang mentega. Taruh tepung dalam mangkuk besar. Potong mentega menjadi kubus kecil dan gosok tepung dengan ujung jari Anda sampai menyerupai remah roti yang halus. Atau, campur dalam food processor. Aduk gula muscovado, bumbu halus dan kacang almond, lalu taburi sedikit dengan satu sendok makan air. Kocok mangkuk bolak-balik sampai Anda memiliki remah-remah dengan ukuran yang berbeda, kemudian tersebar di atas buah.

Panggang sekitar 50 menit sampai berwarna cokelat keemasan dan buahnya menggelegak melalui kerak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *