Potongan Daging yang Disukai Koki Tetapi Tukang Daging Membuangnya

Luar biasa, tukang daging sering membuang potongan daging yang kurang populer. Dengan menciptakan permintaan untuk mereka, kami menggunakan lebih sedikit sumber daya, dan bisa menikmati hidangan seperti perut domba panggang lambat yang menakjubkan ini

Menurut program limbah dan sumber daya pemerintah Inggris, Wrap , sebanyak 70% limbah pasca-pertanian terjadi di rumah kita (sisanya berasal dari manufaktur, perhotelan, dan ritel). Tentu saja itu bukan kesalahan kami: pemasaran yang cerdas, penawaran BOGOF, dan pembelian massal semua membantu pemborosan.

Selain mengurangi limbah kami sendiri, kami juga dapat membantu produsen makanan mengurangi limbah mereka dengan mengubah kebiasaan belanja kami. Hal paling efektif yang dapat kita lakukan adalah menuntut produsen dan pengecer bertanggung jawab atas limbah mereka dengan menulis email kepada mereka dan anggota parlemen kita; kami juga dapat mempersingkat rantai makanan kami dengan cara membeli di mana saja dan secara musiman.

Dan kemudian ada makan dari akar ke buah – mengkonsumsi makanan utuh dari seluruh peternakan, termasuk sayuran seperti sayuran hijau dan potongan daging yang kurang dikenal seperti dada domba, yang banyak dibuang oleh tukang daging. Ini membantu menciptakan permintaan akan apa yang biasanya terbuang sia-sia, sekaligus membuat toko makanan kami lebih terjangkau.

Perut domba yang dipanggang perlahan

Dada domba adalah potongan daging impian yang dinikmati secara diam-diam oleh banyak koki, paling tidak karena lezat, terjangkau, dan hemat – dari tukang daging yang tepat, Anda harus bisa mendapatkannya dengan harga yang sangat baik.

Minta mereka untuk menyimpannya untuk Anda, dan bawa pulang tulang untuk membantu membuat saus untuk daging. Jika Anda memiliki tulang, buatlah kain krem ​​di bawah domba yang digulung dan tambahkan sedikit anggur untuk menutupi mereka. Keluarkan beberapa kentang dan sayuran lain di dalam oven untuk dipanggang bersama perutnya, untuk memastikan oven tersebut digunakan dengan kapasitas penuh.

400g perut domba, bertulang
3 tangkai herba segar (oregano, thyme, rosemary, dll), batang tangguh dihilangkan, atau taburan herba kering
4 siung bawang putih, kupas
2 daun kol luar (opsional)
Garam laut dan lada hitam yang baru ditumbuk
Kentang panggang dan sayuran lainnya, untuk disajikan (opsional)
Saus hijau, untuk disajikan

Panaskan oven hingga 200C (kipas 180C) / 390F / gas 6. Letakkan dada domba di atas meja, bumbui dengan garam dan hamburkan dengan campuran daun herba segar atau kering.

Letakkan siung bawang putih yang sudah dikupas di sepanjang bagian tengah payudara, lalu gulung daging domba menjadi sosis yang rapat dan bungkus dalam satu atau dua daun kubis luar yang besar (atau selembar kertas tahan panas).

Panggang selama 30 menit, kemudian kecilkan api ke 140C (kipas 120C) / 285F / gas 1 dan panggang lambat, dengan wajan kentang dan beberapa sayuran lainnya di samping (untuk mengisi oven), selama tiga hingga empat jam, sampai empuk .

Sajikan dengan sayuran panggang dan saus hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *