Sup Cukini, Mint, dan Kacang Mentega

Ringan, lembut, dan sangat berbau bawang putin, ini adalah sup yang sempurna untuk musim panas

Bawang putih luar biasa pada saat ini tahun: manis dan segar, tanpa rasa pahit dari rekan musim dinginnya. Ini dibawa ke latar depan dalam rebusan cahaya dan beludru ini, yang saya akan dengan senang hati makan sepanjang musim panas.
Rebusan Courgette, mint, dan kacang mentega dengan dadih kambing

Tekstur kacang adalah segalanya dalam resep ini, jadi pastikan Anda merendamnya dalam semalam.

Persiapan 30 mnt
Rendam Bermalam
Masak 1 jam 15 menit
Untuk 4-6 porsi

200g kacang mentega kering, direndam dalam air semalaman
8 siung bawang putih
1-2 daun salam segar
Garam dan merica
100 ml minyak zaitun extra virgin, ditambah 2-3 sendok makan ekstra
6 cukini, diiris menjadi potongan 15-20mm
100ml vermouth atau anggur putih
2-3 strip kulit lemon, ditambah 1-2 sdm jus
1 genggam daun thyme kecil, dicacah
2 daun mint besar, cincang kasar, ditambah beberapa daun kecil untuk disajikan
4-6 iris roti panggang
200g dadih kambing, untuk disajikan

Tiriskan kacang, masukkan ke wajan besar dan tutup dengan banyak air dingin segar.

Hancurkan cengkeh bawang putih sekali dengan pisau, agar mudah dikupas, dan tambahkan empat siung ke dalam buncis bersama dengan daun salam. Didihkan perlahan-lahan dan didihkan perlahan selama 45-55 menit, sampai buncisnya empuk tapi masih menahan bentuknya, menyentuh permukaan buih apa pun. (Jika kacang mendidih dengan kuat, kulitnya cenderung pecah dan kehilangan bentuk.) Lepaskan panasnya dan tambahkan garam secukupnya untuk membuat cairan masakan terasa enak. Biarkan kacang mendingin dalam cairan.

Iris tiga siung bawang putih yang tersisa. Panaskan minyak dalam wajan yang lebar dan dalam di atas api sedang-tinggi dan, setelah panas, tambahkan bawang putih yang diiris dan cukini. Goreng selama lima hingga tujuh menit, sampai cakar mulai berubah menjadi keemasan. Kecilkan api menjadi sedang-rendah, bumbui dengan sedikit garam dan masak selama 10 menit, sampai empuk.

Tiriskan kacang, buang teluk dan bawang putih, dan aduk ke dalam cukini dengan anggur, kulit lemon, thyme dan beberapa sendok makan air. Masak selama lima menit, agar bumbu meresap, kemudian rasakan dan sesuaikan bumbu dengan garam, merica, dan jus lemon. Angkat api dan aduk mint.

Gosok roti panggang panas dengan siung bawang putih terakhir dan gerimis dengan sedikit minyak zaitun. Masukkan mangkuk dangkal dan sendok di atas rebusan. Taburi dengan satu sendok makan besar susu kambing dan bubur dengan murah hati dengan lebih banyak daun mint dan sedikit minyak zaitun untuk disajikan.
Dan untuk sisa minggu ini

Masak 500 g kacang mentega tambahan seperti di atas, blitz hingga haluskan halus dengan bawang putih dan minyak zaitun, dan sajikan bersama paha ayam panggang, ayam panggang atau domba. Atau, bekukan kacang yang dimasak untuk sup cepat di malam hari; gunakan kaldu yang bagus, dan bumbui dengan minyak rosemary dan cabai. Dadih kambing yang tersisa akan lezat dipasangkan dengan salad sayuran panggang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *